Welcome

nilai terbaikku akhir 3 semester ini

hari ini terjad sebuah sejarah dalam perjalanan kuliah saya di kampus tercinta
(lebay)

pada kuis PDBR(basis data) kali ini saya mendapatkan nilai yang cukup membanggakan walaupun tidak tertinggi dikelas saya. namun buat saya nilai ini sudah sangat membanggakan.

teman-teman heran pada nila yang saya dapat itu,,,
jujur saya juga heran kenapa bisa seperti ini,,,

saat saya terdiam melihat selembar kertas hasil ulangan tadi,
ada kawan yang menepuk pundakku...
"mantab, bray. itu tandanya elu bisa !" katanya tegas padaku

seorang yang usdah putus asa menghadapi perkuliahan, kembali bersemangat untuk memperjuangkan sisa waktunya agar lebih berarti di kampus ini,,,

yosh,,,
semangat wahai pejuang !!!



lovely paper :D

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar