Welcome

hari pertama perubahan

hari ini adalah hari pertama ikrarku untuk berubah menjadi lebih baik,
dan masih saja ga bener-bener...

subuhan telat,
kuliah telat,
mandi pagi kelewatan,
kuliah ketiduran,
tugas lupa semua,

masih saja terulang,

namun hari ini saya mendapat pengalaman berharga :)pada kuliah pertama(jam 7 pagi) saya kesiangan, dan dosen yang mengajar pun tidak akan mengijinkan terlambat lebih dari 20 menit, padahal waktu sudah menunjukkan pukul 07.20 dan saya masih saja di kosan.
Berpikir gimana caranya agar bisa masuk, karena kepepet absen yang sudah sangat mepet (udah hampir tidak memenuhi 75% kehadiran).
akhirnya ada ide untuk tidak membawa tas ke kampus dan berpura-pura dari kamar mandi.
sesampainya di depan kampus saya bertemu teman sekelas saya yang terlambat juga, bedanya dia membawa tas.
sampai di depan kelas saya gugup, dosen ini terkenal sadis.
karena kepepet gara-gara ABSEN say beranikan diri untuk mengetuk pintu,
lalu masuklah saya,
sekelas bingung menatap saya begitu juga dosen itu,
"ngapain kamu baru masuk !" bentaknya
"mav, pak. dari kamar mandi"
"......"
langsung lah saya masuk dan mencari tempat duduk.
teman saya yang membawa tas ikut masuk dan mencari tempat duduk juga.
"hei, kamu !", panggil dosen itu ke teman saya tadi
"udah jam berapa ini, tahu peraturan di kelas saya kan ?" tanyanya ketus.
"iya, pak." jawab teman saya sambil berjalan keluar kelas.
dan akhirnya saya bisa mengikuti kuliah hari ini.
terima kasih 'KEPEPET'

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar