Welcome

get well soon my leg

hampir setahun sudah kaki ini tidak berlaga di kejuaraan atau pun perlombaan yang diadakan di dalam kampus maupun diluar kampus.

menahan diri untuk tidak bermain olahraga yang paling saya gemari memang mudah namun jika harus selama ini mungkin rasa sakit hati mulai menghinggap di diri.

selalu ada2 saja hal yang membuat kaki ini tidak sembuh-sembuh.

pengobatan modern sampai alternatif telah ku coba minta pertolongannya. namun belum ada hasil yang positif sampai detik ini.

mungkin Tuhan sedang berbicara padaku untuk mengarahkan kehidupanku bukan di dunia sepakbola. menjadi pemain sepakbola sempat menjadi impianku sewaktu kecil dulu.

berusaha, berdoa dan selalu mencoba akan terus saya lakukan sehingga saya dapat bermain sepakbola kembali seperti sedia kala bersama kawan2 yang luar biasa.

terimakasih atas support dan doanya itu semua memberikan hal yang sangat positif dan jujur saya sangat terharu akannya.

saat ini saya hanya akan percaya pada kekuatan Allah yang maha Pengasih dan paling tahu isi hati hamba-Nya.

with Him everything is possible and maybe He will give a miracle


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
  1. semangat pak manager, pasti ada rencana indah dari Allah dibalik cidera kaki ini :)

  1. he3x, amin teh :)
    udah kangen maen bareng temen2 Creatif FC ni, he3x

  1. terharu aku mocone. :)
    ra isoh nendang bal seminggu wae wes stress opo neh setahun..
    ditunggu comebacknya masbro..:)

Posting Komentar